Kamis, 31 Desember 2015 - 05:30:26 WIB
Minuman Bugar di Malam Tahun Baru 2016
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kegiatan LKTM - Dibaca: 916 kali


Satu hari menjelang Tahun Baru 2016, LKTM pun turut meramaikan dengan cara membagikan minuman bugar produk andalan dari LKTM salah satunya di Pos Pengamanan Lilin Musi Bundaran Air Mancur dan SAMSAT Kota Palembang.

Adapun yang dibagikan adalah ramuan andalan LKTM seperti, ramuan Secang-Jahe Merah instan, ramuan Wedang Secang, ramuan kunyit instan dan lain-lain yang semuanya memiliki manfaat tersendiri bagi kesehatan.

Selain mengenalkan LKTM sebagai sentra kesehatan tradisional yang ada di Provinsi Sumatera Selatan, misi dari kegiatan ini antara lain membantu dan mengajak masyarakat sekitar untuk sadar akan lingkungan sekitar yang dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk mengobati secara mandiri dengan tanaman obat keluarga. Seperti ramuan yang dibagikan tidak lain bahannya terbuat dari tanaman yang tumbuh disekitar kita dan dapat kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari juga dapat digunakan untuk kesehatan.

Semoga di Tahun Baru mendatang, LKTM mengharapkan akan banyak masyarakat awam menyadari betapa pentingnya kesehatan dan dapt mengatasi secara mandiri dengan upaya kesehatan tradisional.

Minuman Bugar Malam Tahun Baru 2016